Adanya Dinosaurus Magetan Hebohkan Media Sosial

Adanya Dinosaurus Magetan Hebohkan Media Sosial

Adanya Dinosaurus Magetan Hebohkan Media Sosial – Tepat di akhir tahun 2020 yang lalum masyarakat Magetan dihebohkan dengan adanya Dinosaurus pada media sosiali instagram. Kejadian itu tepat ada di Tempat Wisata Mojosemi Forest Park.

Semua itu kemudan membuat masyarakat Indonesia semakin heboh dengan keberadaan video dimana terlihat seekor Dinosaurus Triceratops diturunkan dari truk.

Video Viral Adanya Dinosaurus Magetan Hebohkan Media Sosial

Adanya Dinosaurus Magetan Hebohkan Media Sosial

Wujud adanya dinosaurus jenis Triceratops ini pun semakin nyata dengan adanya gerak dimana dia turun dari truk. Hewan Purba ini ditarik mengunakan rantai besi oleh beberapa tugas keamana yang berjaga saat itu. Hewan Dino dengan panjang mencapai 9 meter dengan berat mencapai 6.5 ton telah memiliki tinggi sebesar 3,8 meter.

Namun sesuai konfirmasi dari pemilik taman tersebut bahwa dinosaurus tersebut merupakan sebuah patung yang dibeli dengan dilengkapi teknologi gerak. Patung dino ini pun akan menjadi sebuah koleksi terbaru untuk memberikan edukasi lebih di tempat wisata Mojosemi Magetan.

Adanya Dinosaurus Magetan Hebohkan Media Sosial

Jadi dari pihak pengelola pun mengungkapkan untuk tidak melebih lebihi video yang dilihat pada media sosial tersebut. Sebagai informasi untuk Taman Mojosemi Forest termasuk salah satu tempat wisata alam yang memiliki arena beramain, camping, spot, foto dan juga ditambah dengan banyaknya koleksi robot dinosaurus.

Sebagai informasi untuk hewan Triceratops ini memiliki nama latin Triton merupakan hewan pemakan tumbu tumbuhan dan bukan karnivora. Untuk kehidupannya pun tidak berkelompok dan hanya bersifat menyendiri.

Baca juga artikel berikutnya mengenai http://lindependante.org/eksperimen-kecepatan-virus-corona-menyebar/

Mengenai hewan purba Triceratops ini pun telah punah dimana sesuai hasil penelitian para ahli bahwa binatang putba ini baru ditemukan fosilnya di ahun 1887 di lokasi Benua Amerika Utara.

Hewan ini pun diprediksi pernah hidup di kawasan Amerika Utara bagian barat tepat di akhir periode Cretaceous pada 69 juta tahun yang lalu. Untuk usaha menghidupkan hewan puba jenis dinosaurus pun telah dilakukan dilakukan penelitian lebih lanjut oleh para peneliti yang dimana sedang diusahakan para penelitian lebih lanjut.